Minggu, 29 Januari 2012

Kangen

kemaren gue nanya via sms, lo pengen ditraktir apa karena gue udah menang lomba cerita ultah di blog. eh lo malah balik nanya ke gue. gue tegasin sekali lagi lo maunya apa. lo bilang gini, "maunyaa...?? Tetehnya baik mulu kayak hari ini :) maunya Teteh kuat. maunya Teteh harus menang juara 1. maunya Teteh cepet sembuh. ah banyak pokoknya mah maunya aku, Teh. :)" pliiiss... bukan mau-mau yang kayak gitu yang gue maksud. lo mah emang demen banget nyiptain hal-hal yang bakal gue kenang. uh. terus bukannya langsung tidur, lo malah bilang makasih sama gue. "makasih, Teteh.. aku selalu dibawa-bawa kemana-mana, sampe ke tulisan juga dibawa-bawa. makasiiih..." lo bilang lo terharu, lo mau nangis. ah! sumpah yang ada gue yang nangisnya. gue jadi kangen elo! kangen banget. gue pengen bisa bareng-bareng lagi sama lo, kayak dulu lagi.
tadi siang gue cerita ke sohib gue tentang lo, tentang kemenangan gue juga. lo nyadar gak sih? lo tuh gak cuma sekedar ada dalam tulisan, bahkan dalam lisan pun gue cuma bisa ngomongin elo, lo lagi lo lagi jadinya. lo gak akan pernah habis buat gue ceritain ke siapapun juga. lo selalu ada dalam hati gue. sakitnya lagi kenapa gue gak bisa agak ngejauhin lo sedikit aja dari ruangan khusus di hati gue. gue kesiksa terus sama rasa kangen ini. Dear... gue... asli... kangen elo!

with love, muachh :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hanya tentang aku, cintaku, dan hidupku. silahkan berkata-kata asal tidak menggangguku, cintaku, dan hidupku.